Menu Close

Survei Jalan Anda ke Praktik Pribadi yang Lebih Kuat

Survei Jalan Anda ke Praktik Pribadi yang Lebih Kuat

Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan dalam praktik bisnis apa pun – tidak terkecuali – adalah mensurvei secara berkala mereka yang sering mengunjungi bisnis Anda.

Dalam hal ini, tentu saja, ini adalah pasien Anda saat ini dan calon pasien.

Anda tahu, salah satu pelajaran pemasaran terbesar dalam bisnis apa pun adalah gagal memperhatikan apa yang diinginkan pasar versus apa yang Anda pikir mereka inginkan.

Setiap industri, bahkan perusahaan raksasa, terkadang menjadi korban kegagalan ini. Anda hanya perlu melihat beberapa industri otomotif dan elektronik raksasa dalam dua dekade terakhir untuk menemukan banyak contoh Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Jadi poin yang jelas adalah, jangan biarkan ini menjadi Anda.

Saya seorang pendukung kuat survei setiap pasien secara pribadi. Terutama setelah kunjungan pertama, serta masa awal pengobatan mereka. Berkomunikasi dengan mereka selengkap mungkin. Perhatikan bahasa tubuh dan sikap. Pasien mungkin tidak senang tetapi tidak mau mengungkapkan keluhannya. Jika Anda benar-benar memperhatikan, Anda mungkin dapat mengatasi kekhawatiran mereka dan menyelamatkan program perawatan.

Sangat penting untuk berkomunikasi dengan pasien Anda tentang keberhasilan atau kegagalan semua bagian dari protokol perawatan. Jangan hanya mengarahkan mereka untuk setuju dengan persepsi Anda tentang bagaimana perawatan itu berjalan. Kemudian pelajari dari ini dan tambahkan perubahan yang sesuai pada latihan Anda.

Secara berkala, saya juga mensurvei seluruh latihan. Ada cara yang sangat mudah untuk melakukan ini: mulai dari survei berbasis web online hingga kotak saran sederhana.

Untuk calon pasien, ini bisa sesederhana melakukan kartu pos online atau, lebih baik lagi, survei media sosial. Facebook dan Twitter adalah tempat yang luar biasa untuk mengumpulkan informasi tentang apa yang sebenarnya dicari pasien Anda dari pemilik praktik swasta setempat.

Tidak ada bedanya metode apa yang Anda pilih, tetapi Anda memang menyelesaikannya! Juga sangat penting bahwa Anda menghitung dengan cermat jumlah tanggapan dibandingkan dengan pertanyaan topik tertentu.

Cara pasti untuk menjadikan ini berharga setiap saat dari waktu Anda adalah dengan mempertimbangkan tanggapan dengan hati-hati, dan layanan apa yang mungkin Anda tambahkan atau hapus dari praktik pribadi Anda.

Persaingan terberat Anda adalah keraguan di pihak pasien Anda. Belajar berkomunikasi secara efektif dengan pasien saat ini dan calon pasien akan membantu Anda merancang program pemasaran yang efektif dan mengatasi masalah sebelum menjadi masalah.

Baru-baru ini, saya menemukan betapa membantunya hal ini dalam praktik saya sendiri dengan diperkenalkannya layanan manajemen laser bebas injeksi dan blok nyeri.

Saya harap Anda akan melakukan hal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *