Menu Close

Saran Penting untuk Agen NSW Mengenai Perintah CTTT

Saran Penting untuk Agen NSW Mengenai Perintah CTTT

Jaksa Agung telah mengeluarkan buletin berikut sehubungan dengan Perintah CTTT dan komponen pekerjaan sehari-hari dari Perintah tersebut.

Buletin mengatakan:

‘Pengadilan Pedagang dan Penyewa Konsumen (perintah CTTT yang dikeluarkan berdasarkan pasal 51 Undang-Undang Pengadilan Pedagang dan Penyewaan Konsumen 2011) dapat didaftarkan untuk penegakan di Pengadilan Lokal sesuai dengan pasal 133 Undang-Undang Acara Perdata 2005 Jasa Pendirian PT Jakarta.

Bagian 51 memungkinkan Panitera CTTT untuk menyatakan jumlah yang diperintahkan untuk dibayar oleh Pengadilan, dan menetapkan bahwa sertifikat tersebut, jika terdaftar di pengadilan, yang memiliki yurisdiksi untuk memberikan penilaian untuk hutang dengan jumlah yang sama, beroperasi sebagai pertimbangan. Ini menyiratkan persyaratan untuk jumlah itu menjadi jumlah yang tetap.

Masalah telah muncul belakangan ini terkait dengan perintah yang dibuat oleh Pengadilan sesuai dengan Bagian 123 dari Residential Tenancies Act 2010, menjadi biaya pendudukan yang dipesan sebagai tarif tertentu per hari sampai kepemilikan tempat diberikan kepada pemilik.

Untuk memastikan pendekatan yang konsisten diambil oleh semua Panitera, jika klien hadir dengan Perintah CTTT termasuk ketentuan untuk biaya pendudukan harian yang sedang berlangsung, bagian dari pesanan tersebut tidak akan didaftarkan dan klien harus dirujuk kembali ke CTTT untuk pesanan lebih lanjut yang akan dibuat.’

Untuk sedikitnya, kami menemukan arahan ini luar biasa. Tiga poin awalnya muncul dalam pikiran:

  1. Selama bertahun-tahun kami bertindak atas nama klien untuk pendaftaran Pesanan CTTT di CTTT, kami tidak pernah menemukan situasi di mana telah terjadi perselisihan mengenai tanggal sebenarnya kepemilikan tempat itu diberikan kepada pemilik. Saat mengajukan pendaftaran, kami selalu menyiapkan Surat Pernyataan yang mencantumkan tanggal kepemilikan dan menghitung jumlah yang harus dibayar sesuai dengan komponen pekerjaan harian dari Pesanan.
  2. Adalah keliru bagi Jaksa Agung untuk mengatakan bahwa mendaftar di Pengadilan Negeri dan memperoleh putusan ‘menyiratkan bahwa jumlah itu harus merupakan jumlah yang tetap’. Kami setuju bahwa untuk mendapatkan keputusan Anda memerlukan jumlah tetap, tetapi untuk menyiratkan bahwa Pengadilan Lokal tidak mungkin memastikan tanggal kepemilikan dan oleh karena itu menetapkan jumlah sekaligus untuk komponen pendudukan harian cukup keliru.
  3. Kami tidak pernah mengetahui praktik Panitera yang mengharuskan suatu hal dirujuk kembali ke CTTT.

Apa artinya sekarang adalah bahwa jika Anda memperoleh Pesanan dari CTTT yang mencakup Pesanan untuk pembayaran biaya pendudukan harian sebagai bagian darinya, kami dapat mendaftarkan komponen tersebut yang merupakan jumlah ‘tetap’, namun untuk bagian Pesanan tersebut yang berisi biaya pekerjaan harian, sebelum kami dapat mendaftarkannya, Anda harus menunggu sampai penyewa memberikan kepemilikan, dan kemudian mengajukan permohonan ke CTTT untuk membuat penentuan ‘jumlah tetap’ untuk bagian komponen pekerjaan harian dari Memesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *