Menu Close

Menghidupkan Kembali Dan Meningkatkan Produktivitas Bisnis Dalam Praktek Pribadi

Menghidupkan Kembali Dan Meningkatkan Produktivitas Bisnis Dalam Praktek Pribadi

Biasanya saya ditanya, “Apa cara paling ampuh untuk membuat latihan saya mendapat energi kembali; untuk benar-benar membuat segala sesuatunya berjalan lancar lagi?”

Sebelum kita berbicara tentang jawaban itu, mari kita pahami sepenuhnya bahwa jika Anda melakukan percakapan ini dengan diri sendiri Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta, ada sesuatu yang penting yang hilang dari sistem latihan Anda.

Tidak diragukan lagi, satu-satunya kegagalan terbesar adalah kegagalan untuk tetap berhubungan tidak hanya dengan basis pasien Anda, tetapi juga semua sumber rujukan potensial.

Dan ini perlu dilakukan melalui berbagai metode. Anda juga perlu berkomunikasi secara berbeda dengan calon pasien dibandingkan dengan pasien yang sudah ada.

Tetapi begitu sistem Anda diatur dan di tempat, mereka hanya perlu diubah dan dipelihara.

Anda harus memperhitungkan perubahan sosial mengikuti dunia luar, tetapi juga di area lain yang bergerak sangat cepat, seperti media sosial.

Ada juga banyak hal lain yang bisa kita masukkan ke dalam kategori ini. Ini termasuk jam kerja Anda, dekorasi Anda, dan terutama pemeliharaannya. Kepegawaian, tentu saja, adalah masalah yang krusial dan sangat erat kaitannya.

Keacakan vs. Produktivitas dalam Praktek Pribadi

“Keacakan aktivitas kebanyakan oranglah yang menghambat produktivitas yang menguntungkan. Tidak adanya, kepatuhan yang buruk terhadap, atau penegakan proses yang buruk yang menghambat dan merugikan bisnis lebih dari apa pun.”
-Dan Kennedy (penekanan ditambahkan)

Apa konsep. “Maksud Anda, rencana yang terperinci dan terfokus di hampir semua bidang kehidupan mengungguli keacakan?” Jawabannya adalah YA! Ini adalah Sukses 101.

Satu-satunya area yang menurut saya tidak boleh diterapkan adalah selama waktu henti—yang, omong-omong, selalu dijadwalkan sebelumnya oleh orang-orang yang berprestasi tinggi.

Untuk konsep yang begitu sederhana, mengapa begitu banyak dari kita yang berjuang atau harus diingatkan akan hal ini? Sejujurnya, saya pikir itu berasal dari tidak memiliki daftar tujuan tertulis, dan langkah-langkah yang sesuai yang diperlukan untuk sampai ke sana.

Baru-baru ini, saya diingatkan akan hal ini saat mengerjakan ulang beberapa sistem utama dalam bisnis. Saya membutuhkan efisiensi dengan proyek online. Saya kembali ke sana dengan buku catatan kosong, dan juga membuat catatan iPad, yang saya sinkronkan dengan iPhone saya. Selama tiga minggu, saya sering melihat daftar di siang hari.

Kemudian, saya hanya menyimpan buku catatan dan daftar digital, dan memeriksa setiap pencapaian, tidak peduli seberapa kecilnya.

Sebelum saya menyadarinya, prosesnya tampaknya baru saja terjadi tepat di depan mata saya!

Dan ini karena hal pertama yang saya lakukan setiap hari adalah membuka daftar saya. Itu adalah kegiatan yang direncanakan dan diukir di batu bagi saya, dan telah berlangsung selama lebih dari tiga puluh tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *