Menu Close

Mengapa Anda Harus Berbicara dengan Orang yang Mencoba Menjual Anda Pemrosesan Pedagang Bahkan Jika Anda Tidak Menanyakannya

Mengapa Anda Harus Berbicara dengan Orang yang Mencoba Menjual Anda Pemrosesan Pedagang Bahkan Jika Anda Tidak Menanyakannya

Jika Anda pemilik ritel atau restoran kecil atau menengah, Anda mungkin sering didekati untuk mengubah pemrosesan pedagang Anda – layanan yang Anda gunakan untuk menerima kartu kredit dan debit jual plastik wrapping jakarta. Haruskah Anda mendengarkan mereka? Haruskah Anda mempertimbangkan untuk mengubah layanan pemrosesan? Dan jika demikian, atas dasar apa Anda harus membuat keputusan untuk berubah?

Masuk akal untuk berbicara

Kecuali Anda benar-benar senang dengan layanan pemrosesan yang Anda dapatkan saat ini, Anda harus berbicara dengan beberapa orang yang mendekati Anda dan mempertimbangkan apa yang mereka katakan.

Pertama-tama, jika Anda menghabiskan lima belas menit berbicara dengan agen dalam percakapan pertama dan kemudian, empat puluh lima menit pada aplikasi untuk mendapatkan pengurangan 10% pada tingkat pemrosesan Anda, itu sendiri adalah penggunaan yang berharga waktu Anda. Jika Anda memproses $10.000 per bulan dan membayar total biaya $250, pengurangan 10% adalah $25. Itu $300 selama setahun, dan $600 selama dua tahun. Dengan kata lain, Anda mungkin akan dibayar $600 atau lebih untuk jam tersebut selama dua tahun ke depan – hanya dalam penghematan tarif.

Itu adalah perkiraan yang sangat konservatif, namun, hanya digunakan untuk menggambarkan bahwa sejumlah kecil perubahan dapat, selama masa kontrak, menjadi perubahan yang layak dilakukan. Perlu meluangkan waktu untuk berdiskusi dan mempertimbangkan.

Pertimbangkan untuk Berubah

Namun, ada alasan lain yang lebih mendasar untuk mempertimbangkan perubahan layanan.

Ingatlah bahwa premis kami adalah bahwa Anda sebenarnya tidak senang dengan layanan pemrosesan yang Anda dapatkan saat ini. Jika demikian, Anda kehilangan kesempatan nyata. Pemrosesan pedagang Anda dapat dan harus menjadi sumber daya yang signifikan untuk bisnis Anda.

Perwakilan akun Anda harus memahami dengan tepat campuran layanan dan produk yang Anda butuhkan, tetapi selain itu dapat menawarkan saran pemasaran yang sangat berharga tentang cara menggunakan alat yang Anda inginkan. Saran ini lebih dari sekadar peralatan gratis yang dapat atau harus Anda gunakan, hingga hal-hal seperti apakah Anda harus memproses secara langsung melalui perangkat lunak akuntansi Quickbooks (atau menggunakan sistem terpisah yang dilampirkan ke mesin kasir) atau berbagai ide pemasaran yang pemrosesannya Anda gunakan dapat membantu Anda menerapkan.

Dengan kata lain, pemrosesan pedagang Anda akan membantu Anda membangun basis pelanggan dan memperkuat profitabilitas Anda daripada sekadar menjadi metode pengumpulan uang secara lebih efektif.

Perusahaan pengolahan tidak generik. Sementara sebagian besar layanan pemrosesan yang ditawarkan serupa, perusahaan memiliki sudut pemasaran yang berbeda. Beberapa menawarkan peralatan gratis, yang lain tidak; dan walaupun sebenarnya tidak ada “makan siang gratis” di mana pun dalam hidup, fakta bahwa perusahaan memilih untuk tidak menawarkan peralatan gratis, dengan cara apa pun, tidak mengharuskannya untuk menawarkan harga yang lebih rendah kepada Anda.

Perlu juga dicatat bahwa beberapa perusahaan memiliki layanan pelanggan yang jauh lebih responsif daripada yang lain. Dalam pengalaman saya, sangat berbeda berurusan dengan perusahaan berperingkat A+ dengan BBB dibandingkan dengan perusahaan berperingkat B. Sulit untuk mengatakan masalah apa yang akan muncul selama hubungan atau bagaimana tepatnya tanggapan akan bervariasi, tetapi perusahaan yang bangga dengan peringkatnya juga akan mengambil tindakan untuk memastikan kepuasan Anda, apa pun itu. Menurut pengamatan saya, perbedaan itu benar-benar membuat perbedaan pada saat-saat kritis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *