Menu Close

Memahami Jargon Suara Surround Untuk Home Theater Anda

Memahami Jargon Suara Surround Untuk Home Theater Anda

Anda siap untuk berbelanja speaker untuk home theater Anda dan Anda telah mencari ide secara online, tetapi yang Anda lihat hanyalah sekumpulan angka seperti 2.0, 5.1 dan 7.1 setelah nama speaker Sewa Lcd Proyektor Semarang. Apa artinya semua itu?

Berikut adalah panduan singkat untuk membantu Anda memahami arti semua angka.

2.0 – Stereo Normal

Anda tahu, yang memiliki saluran kanan dan kiri. Ini hanya suara geek surround yang berbicara untuk stereo normal.

5.1 – Suara Surround Utama

Format utama untuk membuat dan mengirimkan suara surround. Format yang paling banyak digunakan digunakan saat ini. Sinyal sumber memiliki lima saluran utama dan satu saluran bass LFE (efek frekuensi rendah).

Diputar ulang dengan 5 speaker yang diatur secara optimal untuk suara surround dengan satu sub-woofer disertakan.

5.1 – Saluran Siap

Memiliki enam input terpisah yang menerima sinyal 5.1 dari sumber seperti pemutar DVD. Tidak selalu memecahkan kode sinyal ke output saluran 5.1. Penelitian lebih lanjut tentang produk harus dilakukan untuk menentukan itu.

6.1

Memiliki saluran tambahan yang disebut “saluran surround belakang”. Ini menggerakkan speaker yang ditempatkan tepat di belakang pendengar untuk suara halus yang sama yang berasal dari speaker depan tengah.

7.1

Dua saluran belakang untuk efek suara belakang ekstra

8.1 dan seterusnya

9.1, 10.1, 10.1 dan mual. Hanya ekstra bang untuk uang yang lebih tinggi. Dicadangkan untuk penggemar suara surround yang benar-benar dapat membedakannya (atau begitulah kata mereka).

Secara umum angka pertama mengacu pada jumlah speaker atau saluran audio yang masuk dan angka kedua mengacu pada apakah sistem memiliki sub-woofer atau saluran efek frekuensi rendah. 1 berarti ya 0 berarti tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *