Menu Close

Low-Down di Nuansa Musim Panas Ini

Low-Down di Nuansa Musim Panas Ini

Sepertinya ada plot di seluruh dunia untuk mengubah tren kacamata hitam hampir setiap tahun. Tentu saja gagal, tetapi pada akhirnya sesuatu yang seharusnya tidak pernah ada menjadi tren melalui ketekunan belaka. Tumbuh dewasa, kami memiliki laci di rumah kami yang tidak berisi apa pun kecuali kacamata hitam dengan berbagai ukuran, bentuk, dan warna. Orang tua saya akhirnya menjual rumah itu dan saat memindahkannya baru-baru ini kami menemukan kembali lacinya. Di dalamnya ada sejarah lima puluh tahun kacamata hitam di Amerika jual beli jam tangan branded second. Kakak-kakak perempuan saya memeriksa setiap pasangan dengan mengingat siapa mereka dan dari liburan apa mereka atau anak laki-laki apa yang mereka kencani saat itu. Kedua putri saya tentu saja sangat gembira dan dengan gembira memilih yang mereka inginkan, yang hampir semuanya.

Saat itu hanya beberapa desainer yang terlibat dalam permainan kacamata hitam. Kami tentu saja memiliki Ray-Bans dan Oakleys, yang harganya mahal, tetapi tidak ada kacamata hitam Dior, Gucci, atau Armani yang dapat ditemukan ketika saya tumbuh dewasa. Hari ini Anda tidak dapat melempar tongkat ke kantor dokter mata tanpa menabrak selusin bingkai desainer. Saya tidak begitu sombong bahwa saya hanya akan memakai mode terbaru, tetapi jika saya menghabiskan uang untuk sepasang, saya lebih memilih untuk mendapatkan sesuatu yang setidaknya dalam gaya sekarang.

Kacamata hitam kebesaran masih dalam keadaan baik atau buruk. Saya mencoba beberapa bingkai oleh Gucci dan Prada dan tertawa karena beberapa sangat besar sehingga lebih terlihat seperti topeng daripada kacamata hitam. Tidak, saya tidak memiliki wajah yang sangat kecil. Seperti semua tren desainer, mereka telah mengambil langkah lebih dekat ke konyol dalam upaya untuk menjadi unik. Yang baru adalah variasi bentuk dan warna lensa. Aku masih tidak bisa melihat mereka tanpa memikirkan Charlie’s Angels.

Kacamata penerbang juga masih ada, tetapi telah mengalami semacam mutasi yang disebabkan oleh mode. Bingkai ganda, lensa gradien berwarna mawar, oh my. Ini tidak pernah menjadi tujuan saya karena mereka hanya terlihat seperti kacamata pria. Tidak peduli seberapa baik Anda menata rambut Anda, seberapa seksi Anda berpakaian atau bahkan seberapa merah lipstik Anda, Anda tetap terlihat seperti sedang memakai kacamata saudara Anda.

Tentu saja kacamata hitam mata kucing kembali karena mereka luar biasa. Saya berharap ini adalah gaya yang tidak pernah hilang dan bahkan jika itu terjadi, saya masih memakainya sampai hari saya mati. Saya memiliki sepasang Armani hitam dan hijau dengan lensa penuh warna yang membuat pantai pada siang hari terlihat seperti sisi gelap bulan. Saya mencoba mencari pasangan lain setelah saya hilang di suatu tempat antara Nassau dan Chicago, tetapi mereka tidak menjual model itu lagi yang mengerikan.

Jika Anda membeli kacamata hitam baru musim panas ini, ingatlah untuk tidak membuang yang lama. Taruh di laci itu bersama yang lain sehingga suatu hari nanti Anda bisa meneruskannya. Plus Anda tidak pernah tahu, mereka bisa kembali dengan gaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *